Tuesday, April 14, 2015

House cleaning & Cleaning service BSD

Kami adalah penyedia pelayanan dibidang House Cleaning Dan Cleaning Service ke rumah/ruko/kantor/sekolah/apartemen/rumah kost/perusahaan. Kami akan membersihkan setiap sudut, mulai dari karpet, sofa, lantai, kamar mandi, vertical/horizontal blind, partisi, dan furniture.

Biarkan operator kami yang akan merapihkan rumah/kantor/apartemen Anda layaknya pelayanan di hotel berbintang hingga Anda tak perlu repot dan pusing lagi. 

Pelayanan kami berikan langsung di kantor atau rumah anda, didukung dengan teknologi yang tepat guna, chemicals yang ramah lingkungan serta tenaga kerja yang terlatih.

Pelayanan kami bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, harian, mingguan, dwi mingguan atau pun bulanan. Bahkan one day service untuk Anda yang baru saja usai mengadakan pesta atau acara dirumah, Setelah Renovasi/Pembangunan Gedung Bertingkat/Ruko ataupun pindahan ke rumah baru.

"GRATIS KONSULTASI BIAYA GENERAL CLEANING SETELAH RENOVASIUNTUK RUMAH, RUKO, PERKANTORAN DLL....." 

 

 


MELAYANI MAINTENANCE CLEANING SERVICE :
Kantor, Rumah tinggal, Ruko, Mall, Hotel, Cafe, Apartment, Wisma, Perusahaan, Guest House, Rumah Sakit, Gedung, Sekolah / Campus, dll.

No comments:

Post a Comment